jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Header Ads

Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

Predic- Lanjutan  pertandingan Liga Champions Final, antara Monaco VS Juventus yang akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 04 Mei 2017 pukul 01:45 WIB

Dua musim lalu, Monaco dieliminasi Juventus di babak perempat final. Setelah kalah 0-1 di Turin pada leg pertama, Monaco cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 di Stade Louis II. Monaco waktu itu akhirnya tersingkir dengan agregat tipis 0-1. Vasilyev percaya kalau Monaco punya peluang untuk membalas kekalahan tersebut. Pasalnya, dia yakin kalau timnya sekarang sudah lebih kuat. “Jelas, ini tentang pembalasan,” kata Vasilyev seperti dilansir UEFA.com. “Kami lebih baik daripada dua tahun lalu, dan itu tak perlu diragukan.”

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Liga Champions Final. Tuan rumah Monaco dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Juventus yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Liga Champions Final kali ini akan tersaji pada hari Kamis, tanggal 04 Mei 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 01:45 WIB. Kedua tim belum pernah bertemu satu dengan yang lainnya, dalam ajang Liga Champions Final, sehingga pertemuan ini merupakan awal pertemuan mereka.

Pertandingan menghadapi Juventus merupakan laga berat berikutnya bagi Monaco. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya Monaco telah melakoni pertandingan yang seru pada 27 April 2017, melawan Paris SG dalam laga yang berakhir dengan 5-0. Tidak hanya itu, Monaco juga telah melawan Lyon pada tanggal 24 April 2017. Dalam pertandingan ini, 1-2 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Juventus, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Monaco ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Juventus berlangsung tepatnya pada tanggal 24 April 2017, melawan Genoa dalam ajang Serie A Italia yang menghasilkan skor akhir 4-0. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 20 April 2017, Juventus juga berhadapan dengan Barcelona dalam ajang Liga Champions Final. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 0-0.





Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017


Head to head :

Monaco 0-0 Juventus
Juventus 1-0 Monaco

Lima laga terakhir Monaco

Olympique Lyonnais 1-2 Monaco
Monaco 3-1 Borussia Dortmund
Monaco 2-1 Dijon
Borussia Dortmund 2-3 Monaco
Angers Sporting Club 0-1 Monaco

Lima laga terakhir Juventus

Juventus 4-0 Genoa
Barcelona 0-0 Juventus
Pescara 0-2 Juventus
Juventus 3-0 Barcelona
Juventus 2-0 Chievo Verona

HANDICAP
1/4 : 0

OVER/UNDER
2 1/2

PREDIKSI WIN
40% – 60%

No comments

Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.