jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Header Ads

PREDIKSI WERDER BREMEN VS BORUSSIA MONCHENGLADBACH 15 OKTOBER 2017


PREDIKSI WERDER BREMEN VS BORUSSIA MONCHENGLADBACH

Werder Bremen menjadi terkenal karena ketidakmampuan mereka untuk memulai musim off kuat; Musim lalu, tentara Jerman Utara kalah dalam empat pertandingan pembuka mereka, musim sebelum itu merupakan lima kekalahan dari delapan pembukaan mereka, dan kali ini Werder tidak menang dalam tujuh (D4 L3). Namun, dalam keadilan bagi mereka, Bremen memiliki jadwal pembukaan paling sulit dari tim manapun di Bundesliga, dengan pertandingan melawan Hoffenheim, Bayern Munich, Schalke, dan Hertha Berlin sudah berada di bawah ikat pinggang mereka.

Tren seperti itu tidak terlalu asing bagi Borussia Mönchengladbach. Gladbach telah menebus diri mereka sendiri setelah awal rata-rata dengan kemenangan kandang 2 berturut-turut melawan Hannover 96 pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional - sebuah hasil yang sangat dibutuhkan menyusul kekalahan 6-1 yang memalukan di jalan ke pertandingan Borussia Dortmund sebelumnya. Sementara performa ini masih jauh dari tanda 100% dari apa yang bisa dilakukan oleh skuad, Gladbach berada di atas, jadi pelatih Dieter Hecking seharusnya menyukai peluang timnya melawan Werder Bremen pada hari Minggu.

Dari perspektif taruhan, ini adalah penampilan terakhir Gladbach yang membuat mereka menonjol. Gladbach telah menciptakan dan menyelesaikan cukup banyak peluang untuk dianggap bernilai di sini, berada di peringkat kelima di liga untuk tembakan rata-rata per pertandingan, sementara Werder Bremen mengalami kesulitan besar di urutan ketiga, peringkat ke-4 dari bawah. Tiga gol Bremen yang dicetak adalah rekor ofensif terburuk ke-2 di Bundesliga dan pencetak gol terbanyak musim lalu Max Kruse absen sampai pertengahan November, tidak mengharapkan perputaran ajaib dalam waktu dekat.

Dalam hal pencetak gol kapan saja, pemain depan asal Brazil Raffael (foto) harus bernilai tendangan. Kedua golnya musim ini telah mencetak gol dari rumah dan dia juga menemukan bagian belakang jaring tiga kali dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Werder Bremen.

Gladbach memilikinya di dalam mereka untuk mengendalikan pertandingan dengan sebaik-baiknya, tapi kelemahan defensif mereka secara konsisten tampil, terlepas dari lawan mereka. Dengan tidak ada pihak yang tampil menonjol di belakang, mengharapkan gol di kedua ujung seharusnya tidak keluar dari pertanyaan. Ketika melihat gambar yang lebih besar, pria Dieter Hecking yang memiliki lebih banyak kesempatan untuk mereka, dan masuk akal untuk melihat mereka berhasil meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan Jerman Utara.

Prediksi kami: kemenangan 2-1 Borussia Monchengladbach.

No comments

Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.