jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Header Ads

Prediksi Bola Manchester United VS Benfica 1 November 2017



Bolapredict- Pekan padat untuk Manchester United rupanya masih belum usai. Setelah menang atas Tottenham di laga akhir pekan lalu, United kini sudah ditunggu laga melawan Benfica pada pekan keempat Grup A Liga Champions musim 2017/18.

Laga melawan Benfica akan digelar di Old Trafford pada hari Rabu (1/11) dini hari WIB. Laga ini teramat penting bagi United. Pasalnya, bisa saja laga lawan Benfica jadi penentu langkah mereka lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, United sudah memiliki 9 poin dari tiga laga. Jika mampu menang atas Benfica, maka United akan memiliki 12 poin. Jika di laga lain FC Basel mampu mengalahkan CSKA Moskow, maka United dipastikan lolos ke babak selanjutnya dari Grup A.

Karena itu, sepertinya Jose Mourinho tidak akan memarkir bus di laga melawan Benfica. Butuh tiga poin, Mourinho harus menyiapkan tim dengan komposisi ofensif. Romelu Lukaku yang sudah mencetak tiga gol di Liga Champions bisa jadi andalan di lini serang.

Jesse Lingard yang tampil apik di posisi playmaker harus kembali diberi kesempatan. Kondisinya juga lebih fit dibandingkan Mkhitaryan. Satu lagi amunisi yang bisa diandalkan adalah Anthony Martial. Ia adalah penentu kemenangan United dari Tottenham.

Meski tampil ofensif, lini belakang juga tidak boleh dilupakan. Victor Lindelof, yang tidak lain adalah mantan pemain Benfica, bisa jadi andalan sebagai bek tengah. Phil Jones akan menjadi duet yang idealnya baginya. Sementara, Daley Blind dan Matteo Darmian yang absen lawan Tottenham bisa jadi andalan.

Di kubu lawan, sepintas tidak ada yang menakutkan dari Benfica. Mereka selalu kalah di laga Grup A dan hanya mampu mencetak satu gol. Tapi, melihat Benfica tidak bisa semudah itu. Mereka cukup tangguh di kompetisi domestik Liga Portugal.

Jonas Goncalves jadi pemain yang punya potensi merepotkan pertahanan United. Penyerang berusia 33 tahun tercatat sudah mencetak 12 gol dari 10 laga di kompetisi domestik. Ada juga penyerang timnas Swiss, Haris Seferovic yang punya kemampuan fisik bagus.

Selain itu, pelatih Rui Vitoria juga tentu tidak ingin pasukannya kembali kalah. Ia harus memotivasi Eduardo Salvio dan kawan-kawan untuk mendapat poin. Setidaknya demi menjaga peluang mereka berada di posisi ke-3 dan lolos ke Liga Europa.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United [4-2-3-1]: De Gea; Bilnd, Jones, Lindelof, Darmian; Herrera, Matic; Martial, Linggard, Juan Mata; Romelu Lukaku.
Benfica [4-4-2]: Mile Svilar; Almeida, Lopez, Ruben Dias, Grimaldo; Salvio, Pizzi, Fejsa, Franco Cervi; Jonas Gonchalves, Haris Seferovic.

Statistik Pertandingan:

Head to head:
18/10/17 Benfica 0 - 1 Manchester United
22/11/11 Manchester United 2 - 2 Benfica
14/09/11 Benfica 1 - 1 Manchester United
06/12/06 Manchester United 3 - 1 Benfica
26/09/06 Benfica 0 - 1 Manchester United

Lima laga terakhir Manchester United:
14/10/17 Liverpool 0 - 0 Manchester United
19/10/17 Benfica 0 - 1 Manchester United
21/10/17 Huddersfield 2 - 1 Manchester United
25/10/17 Swansea 0 - 2 Manchester United
28/10/17 Manchester United 1 - 0 Tottenham

Lima laga terakhir Benfica:
02/10/17 Maritimo 1 - 1 Benfica
15/10/17 Olhanense 0 - 1 Benfica
19/10/17 Benfica 0 - 1 Manchester United
23/10/17 Desportivo Aves 1 - 3 Benfica
28/10/17 Benfica 1 - 0 Feirense

Prediksi Skor:

Manchester United sudah kembali ke tren kemenangan usai mengalami kekalahan dari klub promosi, Huddersfield. Dua laga pamungkas, Setan Merah sukses meraih kemenangan dan tidak sekalipun kebobolan gol dari sang lawan.

Benfica juga dalam performa yang baik dimana mereka juga menang pada dua laga terakhir. Tapi, Old Trafford tidak akan jadi tempat yang mudah bagi klub asal Portugal. Laga yang tidak mudah akan dijalani oleh Benfica.


United akan menang dengan skor 2-0 atas Benfica 



No comments

Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.